THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 09 Mei 2010

motor baru yamaha 2010


Motor Yamaha di tahun 2010 ? Setelah mengeluarkan New Jupiter Z di penghujung 2009. Menurut kabar yang beredar PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) menyiapkan 7 motor andalannya di tahun 2010, mulai dari motor bebek, skubek dan juga sport untuk pasaran roda dua di Indonesia. Yamaha yang terkenal terdepan soal teknologinya (army)

Menurut berita yang beredar sekitar bulan April 2010 nanti, YMKI berencana mengeluarkan Byson – motor tipe sport yang nyaman dikendarai dan mempunyai power yang besar. Motor berkapasitas mesin 153 cc ini, lebih besar 3,2 cc dari Yamaha V-ixion yang hanya berkapasitas 149,8 cc. Tetapi untuk teknologi, Byson menggunakan karburator, tidak secanggih V-ixion yang menggunakan sistem pasokan bahan bakar injeksi (army) . Karenanya, Byson diperkirakan lebih murah harganya dibanding V-ixion. (bingung)

YMKI selain itu berencana mengeluarkan bebek matik pada akhir Juli tahun depan. Motor yang sudah diluncurkan di Vietnam ini dinamakan Lexam. Lexam yang menggunakan teknologi Continuously Variable Transmission alias CVT mirip dengan yang digunakan pada skutik. Tapi untuk aplikasi di motor jenis bebek, teknologi ini dinamakan YCAT (Yamaha Compact Automatic Transmission). Kita nantikan saja pelunjuran motor baru ini dari Yamaha di tahun 2010. Kemungkinan bebek matik ini akan diluncurkan di Indonesia pada saat gelaran akbar tahunan IIMS (Indonesia International Motor Show) yang akan berlangsung dari 23 Juli hingga 1 Agustus 2010 di Jakarta International Expo (JiExpo).

Tahun 2009 akan segera berakhir dan kita sebentar lagi akan masuk di tahun 2010, mau beli motor baru ? tunggu saja tahun 2010 biar gak nyesal beli motor barunya (hammer) .

0 komentar: